google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Mau Tahu Rahasia Perawatan Kulit Syahrini? Krim Siang Loh...

Syahrini.(ist)


koranWedding.com - Di balik kulit wajah yang menuai pujian dari para make up artist, penyanyi Syahrini membeberkan rutinitas perawatan kulit yang lebih sederhana dari yang dibayangkan orang-orang.

Penata rias Mario Dedivanovic, yang biasa mempercantik wajah para selebritas Hollywood, pernah mengatakan Syahrini mengingatkannya pada Kim Kardashian.

Sementara penata rias Albert Kurniawan, yang kerap menangani makeup Miss Universe, juga berpendapat wajah Syahrini nyaris tanpa cela.

"Close to perfection," kata Albert di Jakarta.

Di balik semua pujian itu, penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani mengaku hanya menerapkan langkah sederhana dalam menjaga kebersihan dan kecantikan kulit wajah.

"Percaya atau tidak, saya tidak cocok ke klinik, habis facial langsung jerawatan, beruntusan," ujar Syahrini dengan gaya kenes khasnya.

Aktivitasnya tampil di hadapan publik membuat Syahrini sering tampil dengan riasan lengkap. Agar kulitnya tetap sehat, dia selalu memastikan wajahnya bersih dari makeup sehingga kulit bisa "bernafas".

Dibandingkan krim malam, Syahrini lebih mengutamakan krim siang yang sudah disarankan dokter kulit.

"Aku enggak ada (pakai) night cream, kulitku sudah badak kali ya," canda penyanyi yang menjuluki dirinya Princess Syahrini itu.

Syahrini ditunjuk sebagai brand ambassador oleh brand make up Lakme yang meluncurkan produk baru khusus riasan Ramadhan dengan warna-warna alami untuk dipakai pada hari raya. (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat