google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Tips Membuat Mr P Tetap Sehat

Ilustrasi.


koranWedding.com - Menjaga kebersihan organ intim sangat penting. Tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria loh. Agar organ intim tetap terjaga khususnya 'pusaka' pria, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Berikut tip menarik sebagaimana dilansir Healthmeup yang bisa menjadi referensi, Senin (19/5/2014) dini hari.

- Konsumsi air

Air diperlukan untuk membuang racun dari tubuh. Tak hanya sebatas itu, minum air yang cukup juga bisa mempertahankan aliran darah dan oksigen dengan jumlah yang banyak ke Mr P.

- Mengurangi keringat

Keringat berlebih pada mister P dan skrotum (kantung zakar) bisa membuat infeksi dan bau. Jadi, penting untuk menjaga mister P tetap kering yaitu dengan menyeka handuk. Di samping itu, Anda juga bisa memakai bedak ke di daerah Mr P.

- Suhu skrotum (Kantung zakar)

Suhu ideal untuk skrotum adalah 37 derajat Celcius. Ketika skrotum pada suhu normal skrotum akan memanjang dan halus. Sementara saat cuaca dingin, skrotum akan berkeriput.

- Mencukur

Mencukur rambut bagian intim juga sangat penting untuk mencegah iritasi dan infeksi. Anda harus mandi dengan air panas sebelum Anda mencukur. Hal itu agar permukaan mister P jadi lembut. Lakukan juga eksfoliasi untuk membuka pori-pori .

- Bersihkan kulup (kulit pembungkus kepala mister P) Anda

Cuci kulup Anda setiap hari dengan sabun, terutama bagi pria yang disunat. Sebab, mengabaikan kebiasaan sehat ini bisa menyebabkan infeksi, radang, phimosis dan bahkan tumor. (jek)

 



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat