google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Ini Referensi Perawatan Pra-Pernikahan yang Tak Menguras Bujet

Perawatan wajah agar tampak kinclong saat resepsi pernikahan. (ist)


koranWedding.com - Sudah pasti setiap pengantin wanita ingin terlihat cantik di pernikahannya. Tetapi tidak setiap pengantin wanita pula yang ingin menghabiskan bujetnya untuk melakukan perawatan mahal di klinik atau salon kecantikan.

Bukan tidak mampu tetapi masih ada kebutuhan lainnya yang perlu diutamakan di samping menabung untuk memulai kehidupan baru bersama pasangan.

Di lain pihak keinginan untuk tampil maksimal juga tidak dapat dielakkan. Jadi bagaimana menengahi masalah ini?

Jangan khawatir, masih ada jalan menuju Roma yang dapat Anda tempuh dengan beberapa rekomendasi perawatan sederhana berikut ini yang dapat dilakukan dimana saja.

Perawatan Wajah

Rutin memakai masker wajah minimal seminggu sekali perlahan dapat membuat wajah semakin cerah dan sehat. Terserah pada calon pengantin ingin menggunakan masker wajah dari sebuah produk atau lebih memilih yang alami membuatnya sendiri dari buah atau tumbuhan berkhasiat.

Apabila lebih tertarik memakai masker dari buah, sebaiknya pilih buah yang sesuai dengan jenis kulit. Contohnya bagi yang bermasalah dengan kulit berminyak dapat menggunakan perasan citrus, lemon atau jeruk nipis.

Sebaliknya yang berkulit kering cocok dengan masker dari lidah buaya yang dapat melembutkan kulit.

Tidak hanya merawatnya di rumah, selama beraktivitas ke luar rumah pun kulit wajib dijaga. Menggunakan sunblock menjadi keharusan sebelum pergi. Tujuannya agar kulit tidak terpapar ultraviolet yang dapat merusak kulit.

Perawatan Tubuh

Tidak jauh berbeda dengan merawat wajah, memilih produk kecantikan yang lebih praktis atau mengolah bahan alami dari tumbuhan dan buah. Merupakan cara yang dapat dipililih calon pengantin untuk merawat kulit dari luar.

Menggunakan campuran dari bahan alami merupakan perawatan yang lebih tepat dan aman. Menghindari efek samping akibat tidak cocok dari produk kecantikan.

Luluran merupakan perawatan yang paling sering dilakukan calon pengantin. Berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan, sehingga calon pengantin akan lebih percaya diri menunjukan kulit sehatnya di hari pernikahan. Nah selamat mencoba ya..jangan lupa dishare informasinya ya. (*/rus)

 



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat