google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Wanita Muda Menyesal Menikah dengan Kakek 70 Tahun, Kenapa?

Nguyen Thi Bich dinikahi oleh seorang pensiunan veteran bernama Ngo Thanh Hoc di Vietnam.


koranWedding.com - Cinta sejatinya memang tak memandang perbedaan usia. Seperti yang terjadi oleh pasangan asal Vietnam ini yang memilih membangun rumah tangga meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Ya, setelah delapan tahun pernikahannya, wanita berusia 35 tahun ini pun menyesal telah menikah dengan kakek berusia 70 tahun. Nah loh...kenapa?

Nguyen Thi Bich dinikahi oleh seorang pensiunan veteran bernama Ngo Thanh Hoc pada 2010 lalu. Saat itu usia wanita yang akrab disapa Yu ini adalah 27 tahun. Ia mengaku jatuh cinta dengan Ngo Thanh Hoc yang tinggal di desa sama dengannya.

Seperti dilansir dari Bastille Post pada Jumat (18/1/2019), Yu mengungkapkan bahwa Ngo Thanh Hoc cukup tampan dan matang. Selain itu, Yu pun tertarik padanya karena sang suami juga memiliki uang pensiunan yang cukup banyak.

Yu kerap mengunjungi keluarga Ngo Thanh Hoc dan menjalin hubungan asmara. Tak lama setelah berpacaran, mereka pun memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan.

Setelah menikah dan memiliki tiga anak, Yu kini menyesal menikahi kakek berusia 70 tahun itu.

Menurutnya, ia tidak bisa lagi mengandalkan uang pensiun dari suaminya untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. "Saya merasa bodoh!," keluh Yu.

Setiap bulannya keluarga yang terdiri dari empat orang ini mengandalkan uang pensiun Ngo Thanh Hoc sebesar 1,6 juta VND per bulan atau setara dengan Rp 992 ribu. Tapi, ketika anak-anaknya mulai bersekolah, uang tersebut tidak bisa mendukung kehidupan keluarga Yu.

Selain itu, Ngo Thanh Hoc terlalu tua untuk mengurus istri dan anak-anaknya. Ia pun sering sakit dan dirawat di rumah sakit.

Yu tidak hanya mengurus tiga anak, ia juga harus mengurus suaminya dan bahkan membersihkan kotoran sang suami. Hal tersebut membuat Yu merasa bahwa hidup menjadi lebih sulit. Ujung-ujungnya memang faktor ekonomi yang membuatnya menyesal. Berarti dahulu bukan karena benar-benar cinta untuk menikah dengan sang kakek. Tak pelak, curhatannya itu viral di media sosial di negara mereka. (rus/ist)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat