google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Ini Dia 10 Artis yang Menikah Tanpa Pacaran Loh...

Menikah melalui tradisi taaruf.


koran Wedding.com - Jodoh merupakan misteri.Namun untuk menemukannya tentu butuh sebuah usaha. Seperti proses pengenalan dan seterusnya.

Bukan dengan pacaran, para artis ini lebih memilih melibatkan orangtua, guru ngaji atau teman untuk menemukan pendamping hidup. Lewat jalan taaruf, akhirnya 10 artis ini menemukan tambatan hatinya. Coba simak artikel singkat ini, semoga menjadi inspirasi bagi Anda yang masih jomblo hingga saat ini.

1. Diam-diam Kartika Putri kini telah dipersunting Habib Usman Bin Yahya, hubungan keduanya akhirnya sudah go public.

2. Gagal di pernikahan pertamanya, kini Tommy Kurniawan telah menikah dengan gadis asal Aceh bernama Lisya setelah proses taaruf.

3. Tanpa proses lamaran dan tukar cincin seperti kebanyakan orang-orang, Ben Kasyafani memilih taaruf beberapa bulan saja sebelum sah menikahi Inez.

4. Pada 17 Januari 2016 lalu, Fedi Nuril bikin cewek-cewek patah hati karena tiba-tiba menikahi Vanny Widyasasti yang ternyata dikenalkan lewat jalan taaruf, so sweet ya.

5. Meski sama-sama artis, Alyssa Soebandono dan Dude Herlino memilih tak pakai pacaran dan langsung menikah.

6. Karier tengah menanjak, Indri Giana akhirnya dipersunting Ustaz Riri Riza pada 2014 dengan jalan taaruf setelah perkenalan dalam sinetron.

7. Aktris Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi kini sudah jadi ibu dari tiga anak dari pernikahannya dengan Ory Vitrio yang dikenal hanya hitungan bulan.

8. Pernah gagal naik pelaminan, Nuri Maulida makin berhati-hati dalam memilih pasangan sampai akhirnya lewat proses taaruf dipertemukan dengan suaminya, Pandu Kesuma.

9. Gagal dalam pernikahan dua kali, Yulia Rahman kembali menikah lagi dengan Zico di tahun 2015 dengan proses taaruf cukup singkat.

10. Cukup singkat, hanya dengan masa taaruf 1,5 bulan April Jasmine mantap menerima pinangan Ustaz Solmed November 2011 lalu.

Buktikan tanpa pacaran, 10 seleb ini akhirnya menikah juga lho. Yang sedang menunggu jodoh, semoga bisa disegerakan ya. (rus)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat