Pangeran Harry dan Meghan Markle Bulan Madu ke Afrika Timur?

Pangeran Harry dan Meghan Markle.


koranWedding.com - Berita bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat simpang siur. Banyak yang menyebutkan jika keduanya menyambangi Kanada, tapi bukan itu negara tujuan mereka untuk menikmati romantisme pengantin baru.

Seorang sumber dekat kepada E! Online mengatakan jika pasangan yang menikah 19 Mei lalu ini berbulan madu di wilayah Afrika Timur.

“Itu adalah istirahat sempurna dan perpaduan gairah mereka. Masa istirahat dan liburan yang sempurna sebelum memulai paruh kedua 2018 yang sangat sibuk,” kata sang sumber seperti dilansir Kamis (14/6/2018).

Tidak diketahui pasti dimana tepatnya letak lokasi bulan madu Harry dan Meghan. Keduanya memang ingin menghabiskan waktu secaa pribadi tanpa sorotan kamera.

Selain menikmati waktu di Afrika Timur, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut juga akan mengunjungi beberapa negara lainnya. (rus)

Radja Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap Hotline/WA: 081285833108. (Jack Rusto)




website stat