google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Lima Tanda Harus Diketahui, Si Dia Mencintai Kamu Atau Tidak ??

Ilustrasi.


koranWedding.com - Cinta tak bisa ditebak begitu saja. Ada orang-orang yang sangat perhatian dan seolah mencintai kita tetapi ternyata perasaanya hanya sebatas perasaan peduli antar teman. Nah loh kalau udah kayak begini pasti bete banget deh!

Namun beberapa orang terlihat biasa saja dan ternyata dia menyimpan cinta yang sungguh besar kepada kita.

Perasaan cinta memang bukan perkara yang mudah buat diketahui dan diyakini kebenarannya, termasuk untuk cinta dari kekasih atau pasangan kita.

Seperti dilansir dari laman boldsky.com pada Jumat (13/4/2018) memahami perasaan cinta dari seorang pria atau si dia juga sangatlah sulit. Lalu, bagaimana mengetahui si dia sebenarnya mencintai kamu apa tidak?

Berikut ini lima tanda - tanda untuk mengetahui si dia mencintai kamu atau tidak.

1. Dia Bersikap Bahagia Ketika Bersamamu.
Ketika seorang pria jatuh cinta, ia akan senang menghabiskan waktu dengan kamu. Untuk mengetahui apakah dia jatuh cinta pada kamu atau tidak, perhatikan cara dan sikapnya selama dia bersamamu. Dia akan terus tersenyum meski banyak gangguan di sekitar kalian berdua. Ini karena daya tarik utamanya adalah kamu.

2. Kepedulian
Biasanya, pria begitu cuek. Namun ketika pria jatuh cinta, dia akan menjadi lebih peduli dari biasanya. Dia akan mulai mengingatkan kamu tentang hal-hal kecil, seperti mengingatkan makan siang, membalut tubuh kamu dengan jaketnya di udara dingin, dan masih banyak lagi.

3. Matanya Mampu Berkata-kata
Mata menjadi tempat yang paling diandalkan karena menjadi pintu menuju hatinya. Jika seorang pria jatuh cinta pada kamu, matanya akan bersinar begitu melihatmu. Tatap matanya untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang perasaannya padamu.

4. Memberikan Nama yang Lucu
Pria akan cenderung bertingkah lucu ketika jatuh cinta. Dia akan seenaknya memberikan nama lucu untuk kamu sesuai keinginan mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka ingin membuat kamu seperti orang yang spesial. Jika kamu berpikir memberikan nama lucu ini adalah hal yang umum, tanyakan padanya alasan ia memberi nama tersebut padamu.

5. Dia Menceritakanmu Pada Teman-temannya
Jika pria sudah menceritaan wanita yang dicintai kepada teman-temannya menunjukkan bahwa dia serius. Karena biasanya pria ragu untuk menceritakan wanita pada teman-temannya.

Nah itulah tanda-tanda sekaligus cara melihat apakah pria yang kini dekat dengan kamu benar-benar mencintai kamu atau tidak. Lihat saja tingkah lakunya selama satu minggu ini.

Semoga bermanfaat dan semoga kamu bisa lebih peka juga memahami perasaan si dia yang kini telah jadi orang istimewa di hatimu. (jek/ist)

Radja Konsultan, siap membantu pembuatan akte perusahaan CV, PT, UD, Yayasan dan Koperasi di wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info hubungi 081510868686 atau WA: 081285833108.


google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat