google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Ely Sugigi Ternyata Sudah Nikah Siri Lagi Loh...

Ely Sugigi dan suami barunya Irfan Sebaztian.


koranWedding.com - Entah apa yang dilakukan Ely Sugigi, meski terus ditentang sang anak, ia tetap saja maju demi hubungan percintaanya.

Ia tak kapok dengan kegagalan rumah tangganya bersama pria muda.

Belum lama bercerai dari Ferry Anggara, Ely sudah dekat lagi dengan lelaki beda generasi yang bernama Irfan. Hubungan keduanya sempat ditentang keras oleh anak kandung Ely Sugigi.

Seolah tutup telinga, Ely kekeuh mempertahankan pria tersebut.

Sampai saat ini Ely menyebut Irfan hanya sebatas teman dekat saja.

Meskipun beberaka bukti keduanya sudah menikah pun pelan-pelan terkuak. "Sampai saat ini kita masih bersahabat, teman dekat kalau jodoh kan kita enggak tahu," kata Ely Sugigi, dilansir dari Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

Tapi ternyata sahabat Ely Sugigi, Dhedy Salon tidak percaya dan melontarkan kalimat yang membuat Ely terperanjat.

"Mungkin nikah siri udah kali ya," timpal Dhedy Salon.

Wajah Ely langsung berubah saat mendengar kalimat itu.

Namun tak puas membuat Ely salah tingkah, Dedhy kembali menyebutkan bukti jika Ely sudah menjadi istri orang.

"Kan pernah tau di Instagram mpok Ely ada irish Bella komen samawa udah itu tau semua kan?" ujar Dedhy lagi.

Ely langsung melonjak kaget. "Aduh ya Allah, nikah kunyit gua," tutup Ely sembari lari ke mobilnya.

Sebelumnya Ely Sugigi dilaporkan telah tinggal serumah dengan kekasih barunya, Irfan.

Sejak ia kembali menjalin kedekatan dengan pria beda generasi, Ely Sugigi menjadi buah bibir.

Ia dikabarkan kembali berpacaran dengan pria muda dan tampan bernama Irfan Sebaztian.

Sebelumnya, Ely juga pernah menikah dengan priam muda, namun pernikahan mereka tak bertahan lama.

Melihat pengalaman pahit yang pernah ditelan Ely beberapa waktu lalu, Ulfi Damayanti, anak dari pernikahan pertama Ely dan Arifin, sempat mengungkapkan curahan hatinya.

Ulfi mencurahkan keluh kesahnya melalui Instastory pribadinya, dan menuding kekasih ibunya saat ini akan berlaku sama seperti lelaki sebelumnya.

Ulfi mengatakan Irfan hanya memanfaatkan ibunya untuk mengdongkrak popularitas.

Bahkan dalam postingannya Ulfi mengatakan akan mengambil tindakan yang cukup ekstrem pada kekasih ibunya itu, jika kedapatan melakukan hal yang dituduhkan.

Melihat hal tersebut Ely mengatakan anaknya itu telah dikompor-kompori oleh netizen, padahal menurutnya Ulfi adalah anak yang baik.

"Demi Allah saya enggak kuat dengan semua ini. Hujatan orang sudah kelewat batas. Apa yang saya tidak lakukan, semua yang saya perbuat dijadikan bahan. Anak saya tidak begitu kalau tidak dikompori, dia anak baik, saya didik dia supaya baik. Semua salah duga terhadap Irfan, demi Allah Rasullah selama 5 buln kenal Irfan tidak pernah minta apa-apa sama saya, saya berani sumpah atas nama Alquran. Sebetulnya saya mau sabar, tapi  ini sudah kelewat batas, apa salah saya bantu Irfan buat masuk di dunia entertainment. Semua mantan suami saya juga saya bantu kok, kalian punya perasan enggak sih, menghina orang ngatain orang seperti itu," paparnya.

"Saya memang enggak cantik, saya jelek tapi apa salah saya berteman dangan cowok cakep, apa salah saya sama Irfan berteman baik, lebih dari baik. Saya tidak berharap buat menikah sama dia, karena saya sadar siapa saya. Mungkin bila saya ningglain dunia entertainment kalian puas, tidak hujat saya lagi hina saya lagi," tambahnya.

"Saya akan tinggalkan dunia entertainment bila anak-anak saya lulus kuliah dan bekerja, karena tujuan hidup saya hanya buat anak-anak saya sekolah tinggi."

"Tapi bila anak-anak saya tidak paham dengan kondisi saya itu urusan anak-anak saya, saya tidak membenci anak saya," tambahnya lagi.

Yang sudah benci Irfan, tolong kalian pahami keadaan saya saat ini.

Mungkin kalau wajah saya cantik, kalian tidak akan hujat saya seperti ini @irfan," tulis Ely dalam akunnya, @elysugigi_real_.

Sudah Tinggal Serumah

Tapi siapa sangka, sahabatnya sendkr, Dhedy Salon mengatakan jika Ely sudah tinggal satu atap dengan kekasih barunya itu.

"Iyalah tiap hari tinggal bareng, jujur mah gak apa-apa mpok gak boleh bohong, aduh sakit (dicubit Ely Sugigi," kata Dhedy Salon, saat ditemui Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2018).

Kaget mendengar ucapan sahabatnya itu, Ely Sugigi segera menepis kalimat tersebut.

"Nggak, boong, nggak tinggal se-rumah," ucapnya lagi.

Ia beralasan Irfan hanya bertamu di rumahnya bukan tinggal di sana.

"Nggak, irfan cuman main aja ke rumah," tutupnya. (dya)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat