google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Farhat Abbas Gagal Nikah Gara-gara Dimintai Mahar Rp4 Miliar

Farhat Abbas.


koranWedding.com - Harapan Farhat Abbas untuk mengakhiri masa dudanya dengan menikahi sang kekasih Husnah, janda kaya asal Bangka Belitung pupus. Pasalnya keluarga Husnah meminta mahar senilai Rp 4 Miliar. Bagi mantan suami Nia Daniati ini, jumlah tersebut sangat besar dan tidak masuk akal.

“Wah, rugi nanti karena rumah saya (harganya) di atas 20 miliar. Kalau dia minta lagi maharnya rumah jadi bukan lagi pernikahan,” ujarnya.

Selain itu pengacara kondang ini mengaku cintanya belum mendalam ke Husnah.

“Yang jelas kalau mau menikah dengan janda usia yang lebih tua lagi dari saya dengan membayar mahar Rp.4 miliar berarti saya harus memperdalam cinta saya yang benar-benar cinta banget mungkin bisa ya tapi kalau biasa-biasa saja dinikahi saja harusnya bersyukur. Kan suami mencari nafkah bukan meminta makan dari istri,” tutur Farhat Abbas.

Farhat mengungkapkan, sebenarnya Husnah ingin dinikahi, namun sebagai janda kaya Husnah menginginkan mahar mahal, agar dipandang orang kalau harganya mahal.

“Persyaratan itu memang saya bilang ‘kan kamu sudah janda kenapa mahal maharnya? Dia jawab, dia merasa orang kaya jadi harus mahal. Mamanya minta, jangan dipandang sebelah mata. Apa jaminannya kalau nanti berpisah? Gelagat itu sudah ada,” ujar pengacara 41 tahun ini.

Jika Farhat gagal melepas masa dudanya, berbeda dengan mantan istri keduanya, Regina yang sudah menikah lagi. Farhat bisa dikatakan kalah dari mantan istrinya yang telah membangun rumah tangga baru. (dya)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat