Sebelum Dikasih Cincin Nikah, Gadis Malaysia Kasih Tunangannya Hadiah Buket Rokok

Nornajiha Mohd Tarmizi menghadiri kelulusan tunangannya di Akademi Penyelamatan Kebakaran Malaysia, pada 19 Februari 2018 lalu dengan sebuah buket yang luar biasa unik, yakni buket rokok untuk mengucapkan selamat kapadanya. (ist)


koranWedding.com - Berhenti merokok bukanlah perkara mudah karena banyak tekad dan ketekunan yang dibutuhkan sepanjang keseluruhan prosesnya. Walaupun begitu, semuanya bermuara pada komitmen dan usaha seseorang untuk benar-benar menyerah. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Malaysia ini yang punya cara unik agar membuat tunangannya berhenti merokok.

Untuk memastikan bahwa calon suaminya tak kecanduan pada rokok yang bisa menyebabkan kanker, seorang wanita dengan sarkatis memberi buket rokok saat upacara kelulusannya.

Hal itu dilakukannya sebagai pengingat untuk berhenti merokok sebelum cincin kawin mereka tersemat.

Nornajiha Mohd Tarmizi menghadiri kelulusan tunangannya di Akademi Penyelamatan Kebakaran Malaysia, pada 19 Februari 2018 lalu dengan sebuah buket yang luar biasa unik, yakni buket rokok untuk mengucapkan selamat kapadanya. Dilansir dari wolipop pada Sabtu (24/2/2018), tiga kotak rokok dibungkus dengan bunga segar di buket tersebut, yang dimaksudkan sebagai kotak tembakau terakhir untuk Mohd Ihsan Zahidi sebelum hari pernikahannya.

Pemuda berusia 24 tahun ini mengaku sangat terkejut menerima buket rokok, yang jauh berbeda dari karangan bunga atau coklat. "Buket itu dibuat oleh tunangan saya sebagai bentuk ejekan untuk mengakhiri kecanduan merokok saya," ungkap Ihsan.

"Dia sangat senang karena saya telah menyelesaikan pelatihan dan dalam waktu dua bulan kami akan menikah. Itulah idenya bagi saya untuk berhenti merokok. Oleh karena itu, tiga kotak rokok di buket adalah yang terakhir untuk saya berhenti kecanduan merokok. Insya Allah," tambahnya.

Ihsan juga menambahkan bahwa tindakan romantis yang diberikan oleh kekasihnya itu bukan hanya menghentikan zat yang merusak kesehatan, tapi juga menjaga staminanya di masa depan. (wlp/jek)




website stat