CV Mufakat Jaya, Siap Bantu Dokumen Perizinan di Bekasi 081285833108

koranWedding.com - Bisnis biro jasa juga merambah ke sektor perizinan usaha. Para agen ini juga melayani perizinan yang diterbitkan dari Pemerintah Daerah (Pemda) atau Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT).

Seorang agen penyedia jasa pengurusan izin usaha menuturkan, waktu pengurusan yang lebih singkat menjadi jualan utama dalam bisnis jasa mengurus izin usaha. Hal ini menjadi 'solusi' bagi para calon investor yang tak mau repot-repot.

"Misalnya untuk pendirian Perseroan Terbatas (PT) atau Perusahaan Komanditer (CV) standar kami itu 1 bulan komplit mulai Akta Pendirian Perusahaan dari Notaris, Domisili Perusahaan dari Pemda, NPWP perusahaan dari kantor pajak sampai pengesahan nama dan bentuk usaha dari Kemkumham. Kalau urus sendiri, bisa lebih dah harus repot untuk bolak-balik ke instansi terkait," ungkap Jack dari agen biro perizinan CV Mufakat Jaya ini, Selasa (4/10/2016).

Ia mengaku yang membuat waktu mengurus izin di agen jasa pengurus izin lebih cepat daripada mengurus sendiri karena, para agen sudah punya jaringan orang dalam di instansi terkait.

Selain itu, para pelaku usaha tak harus diribetkan dengan prosedur harus menunggu antrean dan bolak-balik instansi terkait dalam melengkapi dokumen.

"Sebenarnya sih proses standar. Cuma karena kita kenal, kita bisa minta proses diprioritaskan," jelasnya.

Selain jaringan yang sudah dimiliki, agen dari biro jasa ini juga bisa bergerak cepat karena mendapat prioritas dari banyaknya pihak yang diurus perizinannya.

"Kita juga kan yang diurus beberapa orang, jadi sekaligus. Nah, karena sekaligus itu makanya yang kasih perizinan itu mau buat ngerjain punya kita duluan. Jadi lebih cepat dari pada yang urus perseorangan," tutur agen tersebut.

Ia mengatakan, bisnis seperti ini tak hanya dilakoni perusahaan tempatnya bekerja saja. Paket pengurusan izin pun berbeda-beda antara satu biro jasa dengan biro jasa lainnya, begitu pula dengan tarif yang dikenakan.

"Prinsipnya ada uang ada barang. Kalau mau lebih cepat tentu bisa dikonsultasikan," pungkasnya.

Nah bagi yang ingin memakai biro jasa perizinan usaha khususnya di daerah DKI Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi bisa menghubungi CV Mufakat Jaya di nomor 081285833108.

(jek)




website stat