Eko 'Patrio' Kenang Beri Kambing Ketika Susi dan Tukul Menikah

Rumah duka Tukul Arwana ramai dikunjungi pelayat untuk mendoakan Susi 'Similikiti', istri Tukul.


koranWedding.com - Eko 'Patrio' termasuk artis yang juga dekat dengan Susi 'Similikiti', istri Tukul. Ia pun mengaku terkejut saat mendengar kabar meninggalnya Susi. Semula, Eko mengira kabar tersebut bohong semata.

"Saya kira hoax dapat kabar dari medsos, saya tanya ke komunitas di komedi dan rupanya kejadiannya benar. Tidak sakit tidak apa, dia bikin susu anak dan ke kamar anaknya balik, napas sudah tidak ada," kata Eko saat ditemui di rumah duka di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) kemarin.

Eko menilai Susi sosok perempuan yang baik dan tidak sombong. Walau pun sang suami sudah terkenal, Susi tetap sosok seorang perempuan yang rendah hati.

"Saat dia meninggal tidak menyusahkan orang banyak, semuanya kaget," jelas Eko lagi.

Eko juga memiliki kenangan saat Tukul dan Susi menikah. Kala itu dia dan teman-temannya dari komunitas lawak memberikan satu ekor kambing untuk pernikahan Tukul dan Susi.

"Saya tahu saat pacaran Mas Tukul dan Mbak Susi. Ketika menikah, komunitas lawak kami membawakan kambing buat mereka dan makin ke sini kehidupan berubah. Tapi orangnya tetap bersahabat, dia juga selalu berbagi," kenang Eko. (dya)




website stat