google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 66 Tahun di Malaysia

Nur Nasirah Mohd Nazri bersama sang suami, Ismail Lombok.


koranWedding.com - Setiap pasangan yang sedang berpacaran, pasti menginginkan hubungannya diteruskan ke jenjang pernikahan. Hal ini sebagai komitmen dan tanda keseriusan, dari kedua pasangan yang sedang dilanda cinta.

Memilih pasangan untuk diajak menikah memang tidak boleh sembarangan. Kita harus memiliki kriteria yang sesuai dengan ajaran agama, apalagi jika Anda menginginkan rumah tangga yang dibina berumur panjang, bahkan hingga ajal menjemput.

Namun tidak sedikit mereka yang menikah memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Seperti yang dialami gadis berumur 18 tahun ini, yang rela dinikahi seorang kakek yang sudah berumur 66 tahun. Lalu apa alasan sang gadis menerima pinangan sang kakek ini?

Gadis yang berasal dari Malaysia bernama Nur Nasirah Mohd Nazri mengakui, jika dia sangat mencintai pria tersebut. "Meskipun usia kami jauh berbeda, namun saya menikah dengan dia karena cinta, bukan karena uang atau utang budi," ucap Nasirah seperti yang dilansir dari situs berita Malaysia, Minggu (3/4/2016).

Dia menikahi pria bernama Ismail Lombok, yang sudah berumur 66 tahun, sebagai suaminya, padahal bisa dikatakan pria tersebut layak menjadi kakeknya. Nasirah mengenal kakek ini sekitar dua tahun lalu.

Ketika itu Ismail yang merupakan seorang pensiun, sering minum di warung ibunya, Salma Abdullah yang umurnya pun masih lebih muda yaitu 42 tahun di Paka, sebuah kota pantai di Terengganu, Malaysia.

Nur mengakui jika ia mencintai Ismail karena sikapnya yang baik. Di saat itulah, ia merasa cintanya sudah melekat pada sang kakek delapan anak ini.

Setali dua uang, Ismail pun rupanya menaruh hati pada Nur. Meskipun jatuh cinta, awalnya Nur tidak memberi perlakuan spesial kepada sang pria. Nur melayani Ismail seperti pelanggan lainnya.

"Biarlah apa kata orang, saya menerima dia apa seadanya, dia begitu peduli dan menyayangi saya sepenuh hati. Setelah kami direstui keluarga, kami menikah dengan cara yang sah, ikut adat," kata Nur Nasirah.

Sebagai mahar, Ismail membawa uang sebesar RM7.000 atau sekitar Rp23,4 juta untuk meminangnya. Dan acara pernikahan berlangsng cukup ramai, pada tanggal 18 Maret lalu. Dan setelah mengunggah foto-fotonya ke sosial media, pasangan ini pun langsung menjadi viral.

Komentar pun bersahutan, ditujukan kepada dua sejoli yang sedang dilanda cinta ini.

Terus bagaimana dengan pendapat Anda? Tuliskan saja di bawah berita ini di kolom komentar. (jek)

CV MUFAKAT JAYA, membantu pendirian PT, CV, UD, dan Koperasi. Membantu pengurusan  perizinan SIUP, TDP, TDG, NPWP, Kemenhunkam, PMDN, IUI, SBU, SIUJK, UUG/HO, SPPL, UPL-UKL, Izin Reklame, IMB, dll. Pengurusan khusus wilayah Kota Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Telp: 081285833108 / 081226789055.  

 



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat