Meski Beda 40 Tahun

Pria Ini akan Menikah untuk yang ke-9 Kalinya

Ron Sheppard yang berumur 67 tahun akan menikah dengan perempuan Filipina, Cristel Marquez, yang usianya terpaut hingga 40 tahun.


koranWedding.com - Meskipun sudah pernah menikah delapan kali, perbedaan umur yang mencapai 40 tahun ini tak membuatnya kapok untuk menikah lagi. Mantap...

Bagi sebagian orang, jatuh cinta mungkin bisa berkali-kali. Hal ini yang dialami Ron Sheppard yang berumur 67 tahun. Pernikahan baginya memang bukan permainan. Tapi, tak ada salahnya untuk jatuh cinta berkali-kali pada sembilan perempuan.

Ron, pria asal Inggris ini sebelumnya sudah menikah delapan kali. Kini, Daily Mail menulis, dia akan segera bercerai dengan istri ke-8 untuk menikah dengan perempuan Filipina, Cristel Marquez, yang usianya terpaut hingga 40 tahun.

Meskipun Ron dan Cristel saling mencintai, anak-anak Ron ternyata tidak menyetujui keputusan mereka yang ingin segera menikah. Dilansir dari Mirror, putri tertua Ron, Sue Feldt (48) bahkan tak ingin menganggap Ron sebagai ayahnya lagi.

Lantaran, pola kehidupan cinta Ron dari masa ke masa tetap sama. Dia akan mengatakan kepada anak-anaknya kalau dia begitu mencintai pacarnya dan tak ada perempuan lain yang sanggup menggantikan posisinya di hati Ron.

Sayangnya, kata Sue kepada Mirror, perasaan itu akan berubah dan segera berpindah ke lain hati. Seperti saat ini, Ron jatuh cinta kepada Cristel, yang bekerja sebagai pekerja call center di Filipina. Padahal, Daily Mail menulis, statusnya secara hukum masih suami dari Weng Platino, istrinya yang ke-8.

Media itu menulis, mereka sebenarnya sudah pisah ranjang sejak lama, lantaran Ron memiliki 'affair' dengan seorang gadis muda yang bekerja sebagai tukang pijat di Filipina. Weng kemudian menggugat cerai Ron. Ron kemudian berpindah ke hati Cristel.

Mereka sebenarnya, tulis Daily Mail, pertama kali bertemu 10 tahun lalu, di Filipina, saat Cristel masih berusia 15 atau 16 tahun. Padahal, saat itu Ron masih menikah dengan istri ketujuhnya, Wan. Ternyata, selama 10 tahun Ron dan Cristel sudah menjalin hubungan lewat chatting secara diam-diam.

"Saya mencintainya, dia sangat peduli padaku. Bahkan, dengan Parkinson yang saya punya, dia memandikan saya untuk memastikan saya baik-baik saja," katanya kepada Daily Mail.

Sementara itu, Cristel pun merasakan perasaan yang sama. Dia mengatakan kepada media yang sama, kalau dia telah jatuh cinta dengan Ron, meski umur mereka terpaut sangat jauh. "Saya jatuh cinta padanya. Dia sangat peduli dengan saya. Ron mengatakan, mungkin mereka akan menikah di Inggris September tahun ini. (dya/int)




website stat