Mau Tahu Cara Mudah Segera Menikah? Baca Dulu Nih...

Ilustrasi.


koranWedding.com- Salah satu kegalauan yang kerap diungkapkan baik di media sosial atau sedang bertemu sahabat adalah belum menemukan jodoh.

Tidak hanya wanita yang merasa sulit untuk mendapatkan jodoh, namun kaum pria juga demikian. Jadi tidak usah malu ya...

Ada banyak alasan yang diungkapkan ketika sulit mendapatkan jodoh, mulai dari kesibukan kerja, ingin mengejar karier, ingin menuntaskan pendidikan, ingin punya mobil atau rumah dulu, dan lain sebagainya.

Setelah sudah memiliki semua itu, jodoh tak kunjung datang. Nah loh..bagaimana dong?

Melihat kenyataan itu, konsultan keluarga Muhammad Agus Syafii pun menyusun buku yang berjudul ‘Cara Mudah Segera Menikah’. Buku ini memberikan tips buat para jomblo agar bisa melepas masa lajangnya.

Tentu saja bukan tips dari tampilan fisik dengan berdandan dan berpakaian fashionable buat para wanita, tapi terpenting niat.

Menurut Agus, permasalahan individu yang sulit saat ini, adalah sulitnya berkomitmen untuk membentuk ikatan pernikahan. Terutama dari kalangan pria. “Laki-laki biasanya sulit membuat komitmen karena belum siap mental. Kalau belum punya rumah belum siap menikah. Ketika sudah mapan, malah enjoy dengan kesendiriannya. Akhirnya enjoy hidup sendiri menjadi kendala buat mereka,” tutur Agus saat peluncuran buku Cara Mudah Segera Menikah di salah satu restoran, kemarin.

Melalui buku setebal 156 halaman ini, pendiri Rumah Amalia ini berharap para jomblo bisa mengubah paradigm mengenai makna pernikahan sehingga tidak lagi ragu untuk membangun komitmen ke jenjang pernikahan.

Jodoh memang rahasia Ilahi, namun sebagai manusia harus tetap ada usaha dan niat bersungguh-sungguh untuk mendapatkan jodoh.

Sehingga Allah pun akhirnya mengirimkan jodoh yang terbaik. (jek)


CV MUFAKAT JAYA, membantu pendirian PT, CV, UD, dan Koperasi. Membantu pengurusan perizinan SIUP, TDP, TDG, NPWP, Kemenhunkam, PMDN, IUI, SBU, SIUJK, Izin Reklame, IMB, dll. Pengurusan khusus wilayah Kota Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Segera hubungi 021-95818686 / 081285833108 / 081226789055.  
 




website stat