google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Melamar Kekasih Lewat SMS Usai Terjebak 50 Jam di Bandara

Pria asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat melamar kekasihnya melalui pesan singkat alias SMS.


koranWedding.com - Hampir semua wanita ingin lamaran menikah yang romantis. Beberapa pria pun telah menyiapkan rencana seperti makan malam romantis atau melakukan hal yang spesial sebelum melamar kekasihnya. Namun berbeda dengan yang dilakukan Danny Roderique saat melamar kekasihnya yaitu dengan cara yang tak biasa.

Pria asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat itu berencana melamar kekasihnya segera setelah pulang dari liburan. Ia pun sudah menyiapkan cincin berlian yang telah dipilihnya sendiri khusus untuk melamar sang kekasih. Sayangnya ketika akan pulang ke kota asalnya, Danny harus terdampar di bandara Chicago's O'Hare International karena cuaca buruk.

"Aku hanya pergi berlibur dan kini sudah terdampar di bandara selama 50 jam karena cuaca buruk," keluh Danny saat diwawancarai oleh WLS-TV yang dilansir Rabu (30/12/2015).

Seperti diberitakan pada Senin (28/12/2015) lalu, ribuan penerbangan dibatalkan di bandara Chicago's O'Hare International karena badai salju. Hujan bercampur es dan angin kencang tidak memungkinkan pesawat untuk terbang. Hampir tiga hari lamanya, Danny terdampar di bandara internasional tersebut.

Tak sabar akan rencana yang telah disusun untuk melamar sang kekasih, Danny pun akhirnya menyerah. Ia tetap melamar kekasih di waktu yang telah diperhitungkannya tapi tidak secara langsung melainkan lewat pesan teks alias SMS.

Danny memotret cincin berlian yang hendak diberikan untuk kekasihnya lalu mengirimkannya lewat pesan teks. "Marry me. Took me hours to pick this ring out none of them were good enough for you (Menikahlah denganku. Butuh waktu berjam-jam untuk memilih cincin ini karena tidak ada yang cukup bagus untukmu)," tulis Danny saat melamar kekasihnya.

Danny sempat takut ditolak karena lamarannya tidak romantis dan spesial. Namun tidak demikian, kekasihnya terkejut saat mendapatkan pesan tersebut. Sang kekasih pun langsung memberikan jawaban bersedia menikah dengannya. (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat