google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


10 Hal Baru yang Anda Alami Setelah Menikah

Ilustrasi.


koranWedding.com - Siapa di dunia ini yang tak ingin menikah, apalagi menikah dengan orang yang kita sayangi pasti merupakan suatu keinginan yang sangat diinginkan oleh setiap orang.

Sebagaian orang terkadang tidak tahu  hal-hal apa yang dapat  mereka ketahui setelah mereka menikah. Mau tahu apa saja itu, berikut sedikit ulasannya:

(1) Belajarlah Berbagi dengan Pasangan.
Menikah merupakan suatu yang menyenangkan, tapi tahukah Anda setelah menikah Anda sudah harus memikirkan pasangan Anda, salah satunya adalah belajar berbagi dengan pasangan.

Pasangan baik itu isteri ataupun suami Anda merupakan orang yang sangat penting buat kehidupan Anda. So belajar untuk berbagi dengan dia jangan kita sebagai pasangannya hanya mengharapkan pasangan Anda saja yang harus berbagi. Tahukah Anda bahwa dengan berbagi dengan orang yang kita cintai maka hal ini akan membuat hubungan (pernikahan) Anda menjadi langgeng atau awet.

(2) Buatlah Pernikahan Anda Seperti Dunia Fantasi.
Menikah juga Banyak sekali hal yang akan membuat perubahan pada diri Anda, biasanya bobok sendiri sekarang ada yang menemani, biasanya sering sekali jalan dengan teman tetapi setelah menikah Anda akan lebih sering di rumah, tiap hari ketemu dengan pasangan Anda.

Hal tersebut akan membuat jenuh, bosan dan terkadang membuat lelah. Tapi tahukah Anda jika pasangan Anda atau Anda sendiri bisa membuat pernikahan menjadi dunia fantasi maka tak ada lagi dunia yang penuh dengan kebosanan, yang ada hanya rasa kangen untuk selalu ingin bertemu dengan pasangan Anda.

(3) Jadikan Pasangan Anda Sebagai Cerminan Pribadi Anda.
Menikah memang menyenangkan, tapi tahukah Anda setelah menikah kita juga dituntut untuk dapat mengerti dengan pasangan. Mungkin dulu saat Anda masih menjalin hubungan pacaran selalu mendapat keinginan yang Anda mau, diperhatikan lebih, ditanya udah makan apa belum, lagi dimana, dengan siapa.

Tapi jangan kaget jika Anda sudah menikah akan berubah 180 derajat celcius. Hal ini karena faktor kebosanan tadi. Jika Anda ingin mendapatkan hal yang anda inginkan Anda harus bercermin pada diri Anda dulu sudahkah memberikan perhatian kepada pasangan. Tanyakan diri Anda. Sudah atau belum, selamat mencoba.

(4) Jadikan Anda Pasangan yang Paling Tahu Pasangan.
Pasangan Anda adalah orang yang paling dekat dengan Anda setelah menikah. Jadi Andalah satu-satunya orang yang paling mengetahui rahasia pasangan, apakah itu rahasia yang buruk ataupun rahasia baik semuanya wajib diketahui dari pasangan termasuk mantan kekasih pasangan Anda.

(5) Belajarlah Bergotong Royong dengan Pasangan.
Hal berikutnya yang harus diketahui setelah Anda menikah adalah belajarlah bergotong royong dengan pasangan. Maksudnya bergotong royong di sini adalah Anda harus bekerja sama dengan pasangan Anda, baik itu bekerja sama dalam mengerjakan pekerjaan rumah ataupun bekerja sama dalam mencari nafkah.

Pokoknya berkerja sama, dengan Anda bekerja sama dengan pasangan maka pekerjaan yang sulit pun dapat dikerjakan dengan mudah karena berdua mas. Tahukah Anda dengan bergotong royong membuat kehidupan Anda sebagai pasangan dapat hidup bersama menjadi lebih indah dan menyenangkan.

(6) Kencan Saat Pacaran akan Berbeda dengan Kencan Setelah Menikah.
Perbedaan antara kencan Anda saat status masih pacaran akan berbeda dengan kencan setelah status setelah menikah. Mengapa demikian? Memang menyenangkan kencan saat masih menjabat status pacaran tapi hal itu akan sangat lebih menyenangkan saat  menjabat status menikah karena saat pacaran Anda akan terbatas oleh waktu jika pacaran dengan pacar Anda, bentar-bentar ditelpon ortu, suruh pulang. Tapi hal ini tak akan terjadi jika dia sudah menjadi suami atau istri Anda. Tentunya Anda akan puas jalan-jalan bersama pasangan Anda mau tak pulang-pulang pun tak ada yang nyariin.

(7) Dia akan Selalu Ada Buat Anda.
Ini lah bukti kekuasaan Allah SWT terhadap kita umatnya menjadikan pasangan yang baik untuk orang yang baik, salah satu hal yang baik tersebut adalah memiliki pasangan yang selalu ada ketika kita membutuhkannya. Masalah akan selalu ada, belum selesai masalah datang lagi masalah yang baru, begitulah kehidupan selalu berputar terkadang Anda di atas terkadang Anda berada di bawah. Tapi hal ini akan terasa ringan jika Anda memiliki pasangan yang selalu menyayangi Anda dan selalu ada buat Anda.

(8) Belajar Mengendalikan Egois.
Menikah merupakan hal yang menyenangkan, hidup dengan pasangan yang kita cintai dan kita sayangi. Dengan menikah Anda akan dapat belajar mengendalikan diri termasuk dapat mengendalikan sifat egois. Karena dengan Anda menikah akan belajar mengorbankan diri serta memikirkan tentang kesenangan untuk pasangan Anda.

(9) Tujuan dari Sebuah Pernikahan.
Banyak mungkin sebagian orang berpikir pernikahan hanya untuk memenuhi kebutuhan biologis. Tapi tahukah Anda hal-hal yang sulit terbayangkan akan Anda ketahui sering Anda menikah dengan pasangan Anda. Karena hanya dengan menjalanilah Anda tahu apa tujuan dari suatu pernikahan.

(10) Takut Kehilangan.
Setelah menikah Anda pasti akan takut sekali merasakan kehilangan pasangan. Hal ini karena hanya pasangan Anda yang dapat memberikan perhatian yang Anda inginkan. Itulah mengapa Anda takut sekali kehilangan pasangan.

Demikianlah 10 hal yang baru Anda alami setelah menikah, semoga bermanfaat bagi Anda yang berencana akan segera menikah. (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat