google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Kenali Tanda-Tanda 'Dia' Cinta Sejati Anda

Pasangan berpacaran.


koranWedding.com - Bagaimana cara menemukan cinta sejati? Siapa orang di dunia ini yang tak menginginkan hubungan mereka lanjut pada pelaminan atau pernikahan, apalagi mereka sudah lama berpacaran. Pasti dong ingin cepat-cepat menikah.

Ada beberapa tanda-tanda untuk mengenali apakah pasangan Anda merupakan cinta sejati yang diharapkan. Sebuah cinta yang tak semu, cinta semu dan mencintai Anda sampai akhir hayat. Untuk mengetahui apakah pasangan kita adalah cinta sejati bukan perkara mudah loh.

Banyak yang harus dikenali pada diri pasangan Anda, berikut ini referensi yang harus Anda baca dulu.

1) Rela berkorban untuk Anda.
Setiap manusia atau pasangan pasti menginginkan orang yang mencintainya rela berkorban untuk kebahagian pasangannya. Tapi tahukah kamu jika kita telah menemukan pasangan tersebut maka kita telah menemukan cinta sejati tersebut. Terkadang kejadian ini datang tanpa kita menyadarinya dan terkadang  kita sendiri pun sulit untuk rela berkorban untuk pasangan.

Wah kalau sudah kayak gini bagaimana ya? Kita perlu mengoreksi diri kita dulu apakah kita merupakan pasangan yang sudah mau rela berkorban untuk pasangan kita, karena menurut beberapa pendapat orang jika ingin mendapatkan suatu kebaikan kita harus mau memberikan kebaikan dulu termasuk pada pasangan kita.

2) Kukuh Mempertahankan Cintanya.
Tanda-tanda  Selanjutnya jika ingin mengetahui apakah pasangan kita merupakan cinta sejati kita adalah pasangan kita akan kukuh mempertahankan cintanya kepada kita, hal ini bisa saja dengan membangun cintanya kepada kita setiap saat, apapun yang terjadi iya tetap mencintai kita. Hal ini dilakukan agar cintanya kepadamu tidak memudar.

3) Mengutamakan Kebahagian.
Jika pasangan kita menyatakan bahwa kebahagian kita merupakan hal yang utama maka tidak akan ditemukan lagi kata-kata ataupun perbuatan yang dapat menyakitkan hati pasangan kita. Apalagi untuk membayangkan sesuatu yang dapat menyakitinya.

4) Selalu Menepati Janji.
Janji merupakan hal yang paling mudah untuk diucapkan tetapi sangat sulit untuk dilaksanakan. Mengapa demikian? Karena janji perkara waktu pelaksanaannya terkadang tak bertepatan dengan jam pelaksanaan janji atau bertepatan dengan keperluan lain yang lebih penting. Tak perlu khawatir jika pasangan Anda merupakan tipe pencinta sejati, dia akan tetap memegang komitmen untuk menepati janjinya.

5) Siap Menjadi Sandaran.
Ketika kita menghadapi masalah baik itu masalah dengan keluarga, masalah dengan teman, masalah di sekolah atau di kampus dan apapun masalah yang dihadapi pasangan kita siap memberikan perhatian yang lebih kepada, salah satunya dengan memberikan bahunya menjadi tempat sandaran dan menghapus kesedihan tangisan air mata kita.
Terkadang cara inilah yang membuat kita menjadi lebih menyayangi pasangan kita, memang sih setiap permasalahan pasti ada solusinya tapi tahukah kamu cara ini paling ampuh loh untuk pasangan yang sedang kasmaran.

6 Rela Menderita.
Rela menderita hampir sama dengan rela berkorban hanya saja perbedaannya pasangan kita rela melakukan apapun, sekalipun hal tersebut membuat dirinya menderita. Tak sedikit juga membuat pilihan untuk meninggalkan kita demi kebahagian kita. Sangat sulit loh zaman sekarang menemukan pasangan yang seperti ini, tapi jika kita telah menemukannya maka selamat. Anda telah menemukannya.

7. Memiliki Getaran Hangat
Pambahasan terakhir tanda-tanda Anda menemukan cinta sejati berikutnya pasangan kita memiliki getaran hangat maksudnya saat kita bertemu dengan pasangan kita jantung kita berdetak menjadi lebih cepat dari biasanya. Pakar cinta percaya, jika seseorang merasa geteran hangat datang saat nama pasangannya disebut, ini pertanda kita telah menemukan true love.

Semoga artikel ini bermanfaat kepada Anda yang sedang menentukan apakah pasangan kamu cinta sejati? Tapi yang harus diingat jika ingin memiliki pasangan dengan perilaku baik, kita juga harus berprilaku baik dulu. (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat