google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Ini Dia Tanda-tanda Seorang Pria Menyukaimu

Ilustrasi.


koranWedding.com - Pria tak selalu pandai menunjukkan perasaan mereka. Berbeda dengan perempuan, pria menganggap berbicara soal perasaan adalah hal yang memalukan. Namun bagaimanapun emosi, terlebih lagi perasaan suka, tak mesti dikatakan.

Kita cukup mendengar tanda-tanda yang ia tunjukkan. Jika pria yang Anda sukai tak kunjung menyatakan perasaannya, mungkin empat pertanda berikut cukup sebagai bukti kalau ia menyukai Anda.

Dia tak henti mengirimi Anda pesan singkat
Semakin sering dia mengirimi Anda pesan singkat, semakin tinggi kemungkinan dia menyukai Anda. Tentu saja pesan yang dikirimnya tak hanya seputar bertanya kabar, seperti “Apa kabar?” “Lagi apa?” tapi lebih dari itu. Jika isi pesan singkatnya mulai berkaitan dengan kehidupannya dan Anda, dia benar-benar sedang dimabuk asmara.

Dia sering menelepon Anda
Ada tiga alasan pria menelepon seseorang: kerja, keadaan darurat, dan untuk mendengar suara seseorang. Jika Anda bukan rekan kerjanya atau sopir ambulan, berarti suara Andalah yang ingin didengarnya. Dan itu pertanda ia menyukai Anda.

Dia tak lagi mendapat banyak pesan singkat dari perempuan lain
Perempuan hanya akan mengirimi pesan singkat pada pria yang membalas pesan singkatnya. Jadi, jika dia tak lagi mendapat pesan singkat dari perempuan-perempuan lain di sekitarnya, berarti ia tak ingin lagi bermain-main dengan mereka. Dan jika hanya pesan Andalah yang dibalasnya, posisi Anda baginya pasti sangat istimewa. Lain ceritanya jika perempuan lain tersebut adalah rekan kerjanya.

Dia meminta saran Anda soal kehidupannya
“Hadiah apa yang cocok buat saudara perempuanku?” “Menurutmu, sepatu ini cocok dengan celana yang aku pakai?” “Kamu tahu toko bagus yang menjual makanan untuk peliharaanku?” Pertanyaan tersebut hanya ditanyakan seorang pria yang menganggap spesial seorang wanita.

Yang harus Anda ingat, pria tak suka bila Anda memaksanya menyatakan perasaan. Biarkan perasaanya mengalir sampai dia merasa benar-benar siap. Jadi, adakah tanda-tanda tersebut ditunjukkan pria yang Anda sukai? Nah amati saja dia... (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat