Menu Pilihan Konsep Resepsi Pernikahan

Dekorasi resto untuk menu jamuan makan di resepsi pernikahan.


koranWedding.com - Hendak seperti apakah persiapan pernikahan Anda dan pasangan? Tentu Anda dan pasangan akan merindukan model pernikahan yang didesain seindah mungkin, bukan?

Nah, ada dua jenis konsep resepsi pernikahan. Yaitu Standing Party dan Table Set Menu. Ada beberapa pertimbangan dari pemilihan kedua konsep resepsi ini.

Untuk Standing Party dari segi kapasitas undangan bisa lebih banyak, dan makanan disajikan secara prasmanan.

Sedangkan konsep Table Set Menu terkesan lebih eksklusif, dari sisi pelayanan juga lebih diperhatikan, penyajian makanan tertata course by course dimulai dari appetizer hingga dessert.

Setiap mejanya disiapkan 1 atau 2 pelayan yang siap melayani.

Grand Asia Hotel yang terletak di Jl. Bandengan Selatan No.88 Jakarta Utara, menyediakan dua konsep tersebut untuk customer wedding.

Untuk Table Set Menu Grand Asia menawarkan 6 paket yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan budget tentunya. Paket A,B,C,D,E, dan F harganya bervariasi dimulai dari Rp.1.100.000,++/table (10 orang) hingga Rp.2.950.000,++/table (10 orang). Pilihan makanan sangat beragam berbagai macam pilihan soup dan juga maincourse.

Untuk resepsi Table Set Menu Grand Asia menawarkan tawaran yang sangat menarik. Hanya dengan minimum pemesanan 10 table set menu Anda sudah dapat menggunakan fasilitas Pacific Ballroom selama 3 jam, Standard Decor Mini Garden, stage, dan juga termasuk Sound System.

Kapasitas Pacific Ballroom itu sendiri minimal 10 meja (100 pax) dan maksimum 22 meja (220 pax). Jika ada menu yang kurang berkenan bagi konsumen, disediakan beberapa menu pengganti dengan ketentuan berlaku.

Selain Table Set Menu juga ada 3 paket untuk Standing Party yaitu paket Silver, Gold, dan Diamond. Harganya juga sangat terjangkau dimulai dari Rp.48.000.000,-net untuk 300 orang. (jek)

 




website stat