google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Memilih Musik Untuk Pesta Pernikahan

Ilustrasi.


koranWedding.com - Pesta penikahan Anda hanya sekali seumur hidup yang seharusnya menjadi moment tidak terlupakan, musik akan menjadi warna irama dalam keindahan pesta pernikahan Anda.

Berikut tips singkat mengenai pengisi acara yang tepat. Apapun gaya musik dan kemasan acara yang ingin Anda hadirkan.

1. Pilihan Musik

Mulailah mencari musisi yang Anda inginkan, setidaknya minimal 6 bulan sebelum hari pernikahan Anda, dengan menentukan jenis musik yang tepat Anda dapat membangun suasana pesta penikahan sesuai keinginan Anda.

Walaupun pesta ini milik Anda, bukan berarti Anda mengabaikan siapa yang menjadi tamu undangan Anda, carilah pengisi acara yang mampu memainkan berbagai jenis musik.

2. Menentukan Kualitas Pengisi Acara

Bila Anda mencari pemusik, pastikan Anda pernah melihat mereka tampil secara langsung, karena hasil rekaman video dan performance live dapat saja memberikan hasil yang berbeda, Saksikan penampilan mereka di restaurant atau cafe.

Lokasi tempat mereka menunjukkan performanya juga dapat memberikan Anda referensi kualitas dan tingkat profesional dari pemusik tersebut. Anda juga dapat memeinta referensi dari beberapa teman atau orang lain yang puas dengan kinerja dari pemusik.

3. Entertainment Agencies

Ingatlah pesta - pesta pernikahan yang pernah Anda hadiri, Apakah ada yang menarik minat Anda ? jika ya, cobalah untuk mencari dan mengontak mereka, atau Anda dapat berkonsultasi dengan wedding organizer Anda untuk memberikan referensi yang tepat untuk Anda.

Bila Anda menginginkan pengisi acara yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan Anda, memang dibutuhkan sedikit pekerjaan ekstra dalam menentukan mereka, diperlukan beberapa usaha untuk lebih detail dalam mencari informasi. (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat