google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Lima Lokasi Pilihan untuk Tempat Resepsi Penikahan

Ilustrasi.


koranWedding.com - Memilih dan menetapkan lokasi pesta pernikahan Anda merupakan satu bagian penting yang wajib Anda perhatikan dengan cermat dan tepat, karena pemesanannya perlu dilakukan jauh-jauh hari, bahkan dapat mencapai setahun sebelumnya karena sudah booking tempat.

Berikut ini ada lima lokasi tempat resepsi penikahan Anda yang dapat dipilih :

1. Rumah
Sekarang ini sejumlah rumah yang memiliki keunikan tersendiri berubah fungsi sebagai tempat yang dapat disewakan untuk menggelar resepsi pernikahan. Biasanya memiliki kapasitas tamu yang tidak begitu besar, berkisar diantara 250 - 400 orang saja.

Rumah semacam ini sudah dilengkapi dengan berbagai penyediaan alat kebutuhan pesta pernikahan, seperti konsumsi, dekorasi, tata cahaya ruangan hingga sound system.

2. Museum dan Galeri Seni
Bagi yang memiliki jiwa seni dan budaya, pilihan tempat resepsi pernikahan seperti ini dapat menjadi pilihan utama sebagai lokasi pesta. Biasanya pihak museum atau galeri seni akan mensyaratkan beberapa aturan yang cukup ketat untuk menjaga keutuhan barang - barang yang ada di dalamnya untuk menghindari kerusakan termasuk juga menghindari kerusakan pada bangunan, karena biasanya gedung - gedung ini termasuk dalam bangunan bersejarah atau dilindungi.

3. Gedung atau Hall
Termasuk dalam kategori ini antara lain gedung olahraga, gedung pertemuan, atau ruang serba guna pada bangunan ibadah yang difungsikan sebagai tempat pesta. Gedung semacam ini umumnya lebar dan tidak memiliki sekat - sekat ruang.

Interior gedung dapat berdesain apa adanya atau sederhana tetapi ada juga yang memiliki interior sekelas hotel berbintang lima. Gedung atau Hall biasanya menggunakan jasa rekanan dari beberapa vendor pernikahan untuk menyediakan berbagai kelengkapan pesta pernikahan.

4. Restaurant
Salah satu keunggulan dari tempat resepsi pernikahan yang berada di Restaurant adalah kelengkapan menu makanan dan berbagai kombinasi pilihan menu yang dapat Anda sesuaikan.

Menggunakan Restaurant sebagai tempat pesta pernikahan yang paling utama Anda perhatikan adalah kualitas makanan yang memang sudah dikenal luas oleh para tamu undangan.

5. Hotel
Dari hotel bergaya tempoe doeloe hingga hotel mewah dengan arsitektur moderen yang megah, dari hotel tanpa bintang sampai dengan hotel berbintang lima dapat Anda sewa sebagai tempat pesta pernikahan Anda. Hotel merupakan tempat paling praktis terutama untuk pesta berskala besar.

Dengan didukung oleh staf dan karyawan yang terlatih maka segala sesuatu yang berhubungan dengan penyediaan kebutuhan resepsi pernikahan dapat disediakan dengan cepat dan mudah. Pihak Hotel biasanya memiliki beberapa paket pernikahan yang dapat Anda pilih. (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat