google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Mau Menikah? Empat Pertanyaan Ini Wajib Diketahui

Ilustrasi.


koranWedding.com - Menuju pernikahan tentu membutuhkan persiapan yang matang. Persiapan tersebut mencakup siap secara lahir dan batin. Kendati begitu, ada baiknya sebelum menikah tanyakan hal ini pada pasangan, seperti dilansir eHarmony.

Apa kamu ingin segera punya anak?

Tanyakan padanya apakah dia ingin cepat-cepat memiliki anak atau tidak. Jika dia tidak ingin terburu-buru, Anda dapat tanyakan kembali apa pertimbangannya menunda memiliki momongan.

Apa yang biasa kamu beli?

Anda bisa tanyakan kepadanya apa yang biasanya dia beli saat punya uang. Kebiasaannya membeli suatu barang tertentu jangan sampai membuat kalian berdua bertengkar karena menurut Anda barang tersebut tidak penting untuk dibeli. Dengan pertanyaan ini Anda bisa mengatur seperti apa keuangan kalian setelah menikah nanti.

Apa kamu mau berkonsultasi?

Tanyakan padanya apakah kalian perlu menemui seorang konsultan pernikahan atau tidak. Jika menurutnya perlu, kalian bisa berkonsultasi seputar pernikahan dengan pakarnya.

Apa yang kamu harapkan dari pernikahan?

Tanyakan juga apa harapannya dan apa yang dia cari dari sebuah pernikahan. Pernyataannya dapat mengarahkan Anda jika dia serius atau tidak. Apakah dia benar-benar sudah siap menikah atau tidak. Dari jawabannya juga Anda dapat menemukan gambaran bagaimana kehidupan pernikahan kalian kelak. (jek)

 



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat