Cara Liburan Bersama Pasangan Agar Bisa Tetap Asyik

Berlibur di pantai bersama pasangan.


koranWedding.com - Pergi berlibur dengan pasangan untuk pertama kalinya memang menyenangkan. Tapi tak jarang pula liburan yang tadinya dipikir akan menyenangkan, ternyata justru berakhir buruk.

Sifat asli pasangan biasanya terlihat saat sedang berlibur. Kesamaan minat dan ketidakcocokan juga bisa terungkap.

Misalnya saja, Anda menikmati jalan-jalan di tepi pantai, sementara pasangan justru mengeluh kepanasan.

Supaya liburan Anda dan pasangan bisa tetap asyik, ikuti dulu beberapa tips berikut ini.

Tentukan destinasi

Pastikan Anda berdua telah sepakat dengan destinasi yang dituju. Anda mungkin memiliki perbedaan minat, namun setidaknya pilih destinasi yang menyediakan fasilitas yang sesuai untuk Anda berdua.

Waktu berlibur

Apabila ini pertama kalinya Anda bersama dengan pasangan dalam jangka waktu yang lama, maka ada baiknya Anda tentukan waktu berlibur. Jangan langsung mengambil liburan satu bulan atau dua minggu, lebih baik pilih liburan singkat selama 3-5 hari.

Rileks

Ada alasan mengapa Anda pergi berlibur, yaitu untuk merilekskan diri. Jadi jangan membesar-besarkan hal remeh atau memulai pertengkaran dengan pasangan saat berlibur. Saat Anda kesal, ingatkan diri bahwa liburan itu harus menyenangkan.

Jangan harapkan kesempurnaan

Hubungan Anda tentu memiliki kekurangan, rangkullah itu. Jangan pula mengharapkan kesempurnaan dalam liburan Anda. Bisa saja ada kejadian tak terduga yang merusak rencana Anda. Satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan adalah berpikir positif dan menikmati liburan tersebut dengan bahagia bersama pasangan. (jek)

 




website stat