google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Suami Istri Ingin Bahagia? Tidur Tanpa Busana

Ilustrasi.


koranWedding.com - Bagi Anda pasangan suami istri yang menginginkan pernikahan lebih bahagia dan mesra, ada salah satu cara yang dinilai dapat mendekatkan diri Anda dengan pasangan.

Sebuah studi menyebutkan cara terbaik untuk menjaga pernikahan bahagia adalah tidur di tanpa busana.

Studi tersebut, dilakukan terhadap lebih dari seribu pasangan di Inggris, dimana 57 persen pasangan yang terbiasa tidur tanpa busana mengaku bahagia dengan pernikahan mereka.

Dari 1.004 warga Inggris, 57 persen dari mereka yang tidur tanpa busana mengatakan mereka bahagia dalam hubungan mereka, dibandingkan dengan 48 persen dari mereka yang saat tidur mengenakan piaya, atau gaun tidur lainnya.

Studi yang dilakukan oleh Cotton USA itu, akan menjadi kabar baik bagi banyak orang, karena saa ini empat dari sepuluh dari warga Amerika memilih tidur tanpa busana.

Stephanie Thiers-Ratcliffe dari Cotton USA, mengatakan ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan suatu hubungan.

"Tapi salah satu faktor yang sering dilupakan adalah lingkungan kamar tidur,” ujarnya.

Dia mengatakan kondisi di kamar tidur mendorong keterbukaan dan keintiman antara pasangan dan pada akhirnya meningkatkan kebahagiaan.

Penelitian ini juga mengungkapkan sikap kamar tidur pasangan kita mempengaruhi kebahagiaan kita dalam hubungan.

Setengah dari kita terganggu oleh orang-orang makan di tempat tidur, 59 persen dari kita membenci cuci kotor di lantai dan 23 persen benci ketika pasangan mereka memakai kaus kaki di tempat tidur.

Stephen McKensie, 33, dari Portsmouth mengatakan dia telah tidur di telanjang selama enam tahun sekarang dan itu jauh lebih nyaman daripada memakai piyama atau celana pendek boxer.

"Istri saya melakukannya juga, dan kita tidak pernah bahagia. Ini membantu Anda rileks ketika Anda berada di tempat tidur. " (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat