google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Resepsi Pernikahan Lebih Berkesan di RSG Al-Muhajirin Pondok Kelapa

Ruang Serba Guna (RSG) Al-Muhajirin Pondok Kelapa.


koranWedding.com, JAKARTA - BAGI Anda pasangan calon pengantin yang dalam waktu dekat ini sedang mempersiapkan Resepsi Pernikahan, tentunya membutuhkan wedding venue untuk melaksanakan perayaan momen penting tersebut. Tak usah ribet dan pusing untuk mempersiapkan itu semua. Pasalnya, Ruang Serba Guna (RSG) Al-Muhajirin Pondok Kelapa siap melengkapi kebutuhan Anda untuk menggelar Resepsi Pernikahan Anda yang lebih berkesan sepanjang masa.

Ruang Serba Guna Al-Muhajirin Pondok Kelapa memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di Jalan Kelapa Kuning Raya, Pondok Kelapa Billy & Moon, Jakarta Timur.

Selain memiliki ruang serba guna yang luas sekitar 17x17 meter, juga terdapat ruang ibadah Masjid Al-Muhajirin Pondok Kelapa yang tepat berada di lantai atas. Sehingga, Anda pun juga bisa melangsungkan Akad Nikah di tempat lokasi yang sama.  Selain itu, ruang serba guna tersebut juga memiliki sejumlah fasilitas guna mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan kegiatan resepsi pernikahan Anda.

Ya, gedung ini memiliki kapasitas hingga 600 orang berdiri plus 150 kursi, ditambah lagi seluruh ruangan full AC dan full karpet, dengan tinggi plafon ± 2,7 meter, ruang rias pengantin, tenda berdekorasi ukuran 6x20 meter, kursi tegak futura 20 unit, kursi lipat, sound system untuk MC dan pemutaran musik (untuk organ tunggal membawa sound system tersendiri), meja penerima tamu, dll.

Belum lagi, area perparkiran yang cukup memadai, penggunaan ruangan serba guna ini hanya 8 jam saja sudah termasuk waktu untuk persiapan dekorasi pelaminan, penyiapan catering, rias pengantin, among tamu dan pager bagus, keamanan terjamin dengan petugas security, tersedia juga paket pernikahan yang ditangani sejumlah rekanan Team Organizer professional.

Dan lebih penting lagi, akses menuju Ruang Serba Guna Al-Muhajirin Pondok Kelapa teramat sangat strategis serta mudah dicapai dari segala penjuru, tinggal Anda menyelusuri Jalan Kalimalang Raya jika datang dari arah Cawang atau pun Bekasi.

Untuk biaya sewa Ruang Serba Guna Al-Muhajirin Pondok Kelapa, mulai pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB pada hari kerja dari Senin sampai Kamis sebesar Rp 2.500.000,-. Begitu juga pada pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB dikenakan biaya serupa. Berbeda jika pada Jumat, Sabtu, Minggu maupun hari libur dikenai biaya Rp 3.800.000,-.

"Kami juga bekerjasama dengan sejumlah rekanan catering maupun fotografi dan video," kata Muhammad Purwanto, penanggungjawab Ruang Serba Guna Al-Muhajirin, Pondok Kelapa, saat ditemui selaluonline.com, kemarin.

Pemesanan Ruang Serba Guna Al-Muhajirin, Pondok Kelapa dianggap sah apabila pada saat konfirmasi membayar uang muka minimal sebesar Rp 1.500.000,-. "Apabila tidak dilakukan pembayaran uang muka tersebut maka pemesanan dianggap batal. Konfirmasi pemesanan hendaknya dilakukan tidak lebih dari satu minggu setelah pemesanan," jelas pria yang akrab disapa Purwanto ini.

Nah, bagi Anda yang butuh venue untuk momen pernikahan Ruang Serba Guna Al-Muhajirin Pondok Kelapa bisa menjadi pilihan terbaik untuk resepsi pernikahan yang lebih berkesan. (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat