Sinar Wedding Hall Tawarkan Paket Internasional dan Tradisional

Salah satu dekorasi pelaminan di Gedung Sinar Wedding Hal.


koranWedding.com, JAKARTA - Sinar Wedding Hall yang berada di bilangan Cawang, Jakarta Timur menawarkan kepada klien berupa paket Internasional dan Tradisional, dimana harga tidak ditentukan menurut hari biasa ataupun hari diakhir pekan (weekend).

Menurut Riza, seorang wedding consultant di Sinar Wedding Hall menuturkan, setelah sembilan tahun Sinar Wedding Hall membuka event untuk wedding, di sini calon klien akan ditawarkan dua paket yang menarik yakni: paket Internasional dan paket Tradisional.

“Kami hanya menawarkan konsep Internasional dan Tradisional, apa yang klien inginkan kami akan menyesuaikan kebutuhan klien pada pelaksanaan eventnya,” ujar Riza saat ditemui koranWedding.com di kantornya bilangan Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Untuk wedding organizer (WO) yang menjadi rekanan, lanjut Riza, klien akan direkomendasikan untuk menentukan mana WO yang sesuai dengan kebutuhan eventnya.

“Kami ada rekanan, klien nanti menentukan mana yang suka WO rekanan kami, jadi kami hanya merekomendasikan saja, klien yang menentukan,” katanya.
    
Diketahui, Sinar Wedding Hall, memberikan beberapa fasilitas untuk konsep Internasional, dimana klien mendapatkan sejumlah fasilitas seperti: gedung, dekorasi, entertainment, catering, gaun pengantin, jas pengantin, photo studio, dokumentasi, kue pengantin, mobil pengantin, kartu undangan dan souvenir.
    
Sedangkan untuk konsep Tradisional klien akan mendapatkan fasilitas seperti: gedung, dekorasi, entertainment, catering, gaun pengantin, pagar ayu dan pagar bagus, mini studio, dokumentasi, mobil pengantin, kartu undangan dan souvenir. (nas)




website stat