Grand Mangaradja Kerap Dipakai Pesta Pernikahan Adat Batak

Grand Mangaradja Ball Room.


koranWedding.com, JAKARTA - Bagi Anda pasangan calon pengantin yang dalam waktu dekat ini sedang mempersiapkan resepsi pernikahan, tentunya membutuhkan wedding venue untuk melaksanakan perayaan momen penting tersebut. Khususnya bagi suku batak yang membutuhkan tempat strategis sekaligus memiliki parkiran luas.

Ya, memang tak semua gedung bisa dipakai untuk pelaksanaan pesta pernikahan Batak. Pasalnya, pesta pernikahan Batak membutuhkan waktu satu harian ful atau berkisar 9 jam sedangkan gedung lain dibatasi penggunaan gedung hanya 4 jam saja.

Belum lagi, settingan meja untuk prosesi acara adat-nya nanti tidak semua pengelola gedung paham. Dimana, selain panggung pelaminan tempat pengantin bersama keluarga, juga harus ada meja dan bangku khusus para pemangku adat dari kedua keluarga yang melangsungkan pernikahan. Tak hanya itu, undangan pun dipisah yaitu dari Paranak (mempelai laki-laki) dan Parboru (mempelai wanita).

Nah untuk mempersiapkan itu semua tak usah ribet dan pusing. Pasalnya, gedung Grand Mangaradja Ball Room siap melengkapi kebutuhan Anda untuk menggelar resepsi pernikahan Anda baik adat Batak maupun resepsi nasional yang lebih berkesan sepanjang masa.

Grand Mangaradja Ball Room adalah sebuah gedung pertemuan yang merupakan member of Arion Paramita Holding Company yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini terkenal sebagai tempat pesta adat pernikahan suku Batak di Jakarta.

Selain memiliki disain interior eksklusif yang serupa dengan hotel berbintang, Grand Mangaradja Ball Room juga memiliki sejumlah fasilitas guna mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan kegiatan pesta resepsi pernikahan Anda. Ya, gedung ini memiliki kapasitas hingga 2000 orang, ditambah lagi seluruh ruangan full AC. Ditambah red carpet (karpet merah) mulai dari pintu masuk hingga ke panggung pelaminan menambah menawan dan terkesan mewah.

Belum lagi, area perparkiran yang cukup memadai, penggunaan waktu yang sangat fleksibel, keamanan 24 jam, serta ditangani oleh tim Team Organizer yang professional.

Vally, Staf Marketing Grand Mangaradja Ball Room, mengatakan, keberadaan Grand Mangaradja Ball Room sudah cukup lama di kawasan tersebut. Entah sudah berapa banyak pasangan, khususnya mereka dari suku Batak melangsungkan pernikahan di gedung tersebut.

“Kami sudah berpengalaman untuk menyiapkan acara pesta perkawinan adat Batak. Apalagi didukung dengan vendor-vendor rekanan yang menjadi mitra kami. Selain resepsi pesta adat Batak, kami juga melayani resepsi nasional maupun internasional. Bahkan juga seminar,” katanya di ruang kantor pengelola Grand Mangaradja Ball Room.

Apa lagi Grand Mangaradja Ball Room, masih kata pria yang dikenal ramah dan bersahaja ini, menawarkan harga yang cukup kompetitif mulai dari harga Rp.18.500.000,- hingga Rp 36.000.000,-. “Tentunya suatu penawaran yang sangat kompetitif untuk perhelatan pernikahan yang dapat dipastikan menghadirkan kemewahan suasana hotel berbintang,” tandasnya.(jek)




website stat